Aditya Putra, Yehuda (2007) GAME CENTER DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0TA10388.pdf Download (307kB) |
|
Text (Bab I)
1TA10388.pdf Download (330kB) |
|
Text (Bab II)
2TA10388.pdf Download (450kB) |
|
Text (Bab III)
3TA10388.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
|
Text (Bab IV)
4TA10388.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab V)
5TA10388.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pada era informasi dan teknologi ini perkembangan Game Genter sebagai pusat permainan elektronik berkembang sangat pesat, dari permainan yang dimainkan secara offline hingga permainan online. Perkembangan dunia Game secara umum maupun di Yogyakarta yang merupakan kota pelajar diharapkan dapat memberikan tambahan informasi dan hiburan seputar dunia game. Untuk itu, sangat dibutuhkan suatu wadah untuk menampung kebutuhan tersebut. Dengan hadirnya Game Center diharapkan dapat memberikan informasi dan hiburan yang dibutuhkan gamer. Namun untuk mudah dikenal, maka Game Center haruslah mempunyai identitas yang telah dikenal oleh gamer, karena perkembangan Game Center di Yogyakarta saat ini kurang menampilkan citra dari sebuah game sehingga image yang ada kurang mendukung bagi para gamer. Guna mewujudkan Game Center yang dapat menampilkan citra dari sebuah game di dalamnya, diwujudkan melalui pengolahan bentuk bangunan dengan analogi gabungan gamepad, mouse dan keyboard yang berfungsi sebagai tempat gamer mendapatkan informasi dan hiburan. Dengan bentuk analogi gabungan gamepad, mouse dan keyboard diharapkan dapat memberikan identitas yang jelas tentang bangunan game center.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Arsitektur > Bangunan Arsitektural Penelitian Dosen > Arsitektur > Bangunan Arsitektural |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Aug 2016 08:00 |
Last Modified: | 05 Aug 2016 08:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10010 |
Actions (login required)
View Item |