GAME CENTER DI YOGYAKARTA

Aditya Putra, Yehuda (2007) GAME CENTER DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TA10388.pdf

Download (307kB)
[img] Text (Bab I)
1TA10388.pdf

Download (330kB)
[img] Text (Bab II)
2TA10388.pdf

Download (450kB)
[img] Text (Bab III)
3TA10388.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[img] Text (Bab IV)
4TA10388.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
5TA10388.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada era informasi dan teknologi ini perkembangan Game Genter sebagai pusat permainan elektronik berkembang sangat pesat, dari permainan yang dimainkan secara offline hingga permainan online. Perkembangan dunia Game secara umum maupun di Yogyakarta yang merupakan kota pelajar diharapkan dapat memberikan tambahan informasi dan hiburan seputar dunia game. Untuk itu, sangat dibutuhkan suatu wadah untuk menampung kebutuhan tersebut. Dengan hadirnya Game Center diharapkan dapat memberikan informasi dan hiburan yang dibutuhkan gamer. Namun untuk mudah dikenal, maka Game Center haruslah mempunyai identitas yang telah dikenal oleh gamer, karena perkembangan Game Center di Yogyakarta saat ini kurang menampilkan citra dari sebuah game sehingga image yang ada kurang mendukung bagi para gamer. Guna mewujudkan Game Center yang dapat menampilkan citra dari sebuah game di dalamnya, diwujudkan melalui pengolahan bentuk bangunan dengan analogi gabungan gamepad, mouse dan keyboard yang berfungsi sebagai tempat gamer mendapatkan informasi dan hiburan. Dengan bentuk analogi gabungan gamepad, mouse dan keyboard diharapkan dapat memberikan identitas yang jelas tentang bangunan game center.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Penelitian Dosen > Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Aug 2016 08:00
Last Modified: 05 Aug 2016 08:00
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10010

Actions (login required)

View Item View Item