STUDI PERSOALAN WARGA KALIMANTAN UTARA MELALUI SMS PENGADUAN (Deskripsi Persoalan Keluhan Warga di Kalimantan Utara Melalui Media SMS Pengaduan“Warga Utara Bicara” di Halaman Interaktif Surat Kabar Harian Radar Tarakan)

SONO, YOSEP MARADES (2016) STUDI PERSOALAN WARGA KALIMANTAN UTARA MELALUI SMS PENGADUAN (Deskripsi Persoalan Keluhan Warga di Kalimantan Utara Melalui Media SMS Pengaduan“Warga Utara Bicara” di Halaman Interaktif Surat Kabar Harian Radar Tarakan). S1 thesis, UAJY.

Full text not available from this repository.

Abstract

Karya tulis ini mengambil SMS (Short Massage Service) pengaduan warga dalam halaman Interaktif Surat Kabar Harian Radar Tarakan sebagai bahan kajian. SMS pengaduan tersebut digunakan untuk melihat atau menjelaskan berbagai bentuk permasalahan yang dirasakan langsung oleh masyarakat lalu dijadikan laporan dalam bentuk SMS yang ditujukan untuk melaporkan segala bentuk keluhan mereka terhadap berbagai bentuk ketidakpuasaan mereka terhadap kinerja berbagai instansi yang ada di Kalimantan Utara. Metode penelitian ini adalah analisis isi deskriptif. Analisis isi deskriptif adalah analisis yang digunakan untuk menggambarkan secara detail suatu pesan. Dalam penelitian ini, analisis isi deskriptif digunakan untuk menggambarkan secara sistematis hasil interpretasi data berupa keluhankeluhan dari warga dalam SMS Pengaduan “Warga Utara Bicara” Surat Kabar Harian Radar Tarakan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SMS pengaduan, keluhan warga
Subjects: Sosiologi > Media
Divisions: Fakultas ISIP > Sosiologi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Aug 2016 07:48
Last Modified: 23 Aug 2016 07:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10159

Actions (login required)

View Item View Item