Lidwina, Jessica (2012) PENGARUH ATRIBUT TOKO ONLINE TERHADAP KOMITMEN BELANJA KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM17349.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM17349.pdf Download (81kB) | Preview |
|
Text (Bab II)
2EM17349.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (Bab III)
3EM17349.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM17349.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM17349.pdf Download (441kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor-faktor pada toko online yaitu kesadaran akan keberadaan situs, kualitas tampilan pengguna, kualitas informasi produk, kualitas layanan informasi, dan persepsi keamanan terhadap kepuasan keseluruhan informasi dan manfaat relasional; 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat relasional dan kepuasan keseluruhan informasi terhadap komitmen belanja konsumen pada toko online di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang pernah melakukan pembelian di toko online. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kesadaran keberadaan situs, kualitas tampilan pengguna, kualitas informasi produk, kualitas layanan informasi, dan persepsi keamanan secara individu berpengaruh signifikan terhadap manfaat relasional dan kepuasan keseluruhan informasi; 2) Secara simultan manfaat relasional hanya dipengaruhi oleh kualitas tampilan pengguna, kualitas informasi produk, dan persepsi keamanan, sedangkan kepuasan keseluruhan informasi dipengaruhi oleh kualitas informasi produk dan persepsi keamanan; 3) Manfaat relasional dan kepuasan keseluruhan informasi berpengaruh signifikan terhadap komitmen belanja konsumen pada toko online.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Keberadaan Situs, Kualitas Tampilan Pengguna, Kualitas Informasi Produk, Kualitas Layanan Informasi, Persepsi Keamanan, Manfaat Relasional, Kepuasan Keseluruhan Informasi, Komitmen Belanja Konsumen Pada Toko Online |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Apr 2013 11:41 |
Last Modified: | 03 May 2013 13:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1033 |
Actions (login required)
View Item |