PENGARUH ATRIBUT TOKO ONLINE TERHADAP KOMITMEN BELANJA KONSUMEN

Lidwina, Jessica (2012) PENGARUH ATRIBUT TOKO ONLINE TERHADAP KOMITMEN BELANJA KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM17349.pdf

Download (1008Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM17349.pdf

Download (79Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM17349.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM17349.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM17349.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM17349.pdf

Download (431Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor-faktor pada toko online yaitu kesadaran akan keberadaan situs, kualitas tampilan pengguna, kualitas informasi produk, kualitas layanan informasi, dan persepsi keamanan terhadap kepuasan keseluruhan informasi dan manfaat relasional; 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat relasional dan kepuasan keseluruhan informasi terhadap komitmen belanja konsumen pada toko online di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang pernah melakukan pembelian di toko online. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kesadaran keberadaan situs, kualitas tampilan pengguna, kualitas informasi produk, kualitas layanan informasi, dan persepsi keamanan secara individu berpengaruh signifikan terhadap manfaat relasional dan kepuasan keseluruhan informasi; 2) Secara simultan manfaat relasional hanya dipengaruhi oleh kualitas tampilan pengguna, kualitas informasi produk, dan persepsi keamanan, sedangkan kepuasan keseluruhan informasi dipengaruhi oleh kualitas informasi produk dan persepsi keamanan; 3) Manfaat relasional dan kepuasan keseluruhan informasi berpengaruh signifikan terhadap komitmen belanja konsumen pada toko online.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Keberadaan Situs, Kualitas Tampilan Pengguna, Kualitas Informasi Produk, Kualitas Layanan Informasi, Persepsi Keamanan, Manfaat Relasional, Kepuasan Keseluruhan Informasi, Komitmen Belanja Konsumen Pada Toko Online
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Apr 2013 11:41
Last Modified: 03 May 2013 13:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1033

Actions (login required)

View Item View Item