PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Matahari Departement Store di Yogyakarta)

Tyas, Sri Rahayu Ning (2016) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Matahari Departement Store di Yogyakarta). . pp. 1-15.

[img] Text
JURNALEM20022.pdf

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kebersihan, musik, aroma, pencahayaan, warna, dan display pada niat beli konsumen pada Matahari Department Srore. Metode pengambilan sampel adalah convenience sampling kepada responden yang sudah pernah datang ke Matahari Department Store. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 300 orang responden. Adapun Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kebersihan, pencahayaan, warna, display berpengaruh terhadap niat beli konsumen di Matahari Department Store. Sedangkan musik dan aroma tidak menghasilkan pengaruh terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kebersihan, musik, aroma, pencahayaan, warna, display, dan niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Sep 2016 09:42
Last Modified: 15 Sep 2016 09:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10340

Actions (login required)

View Item View Item