Ikaristhi, Fransisca Medina Ratfatria (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM LOYALITAS MEREK PRODUK PASTA GIGI DI DIY. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM09911.pdf Download (220kB) |
|
Text (Bab I)
1EM09911.pdf Download (91kB) |
|
Text (Bab II)
2EM09911.pdf Download (189kB) |
|
Text (Bab III)
3EM09911.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM09911.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
Text (Bab V)
5EM09911.pdf Download (167kB) |
Abstract
Topik penelitian ini adalah "PadA merek pasta gigi apa responden paling banyak loyal dan faktor - faktor apa yang mempengaruhinya." Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pada merek pasta gigi apa responden paling banyak loyal dan untuk mengetahui faktor faktor apa yang mempengaruhinya agar diperoleh data-data yang dapat diuji kebenarannya, relevan dan lengkap maka dalam penelitian ini penarikan sampel dilakukan di kel. Pakuncen, kecamatan Wirobrajan Yogyakarta. Ibu rumah tangga yang dipilih sebanyak 100 responden dengan teknik Purposive Sampling yaitu sampel yang dipilih dengan cermat sehingga relevan dengan rancangan penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif diskriptif yaitu dengan menarik kesimpulan menggunakan table frekuensi. Dari hasil analisis, pasta gigi pepsodent paling di minati responden atau loyalitas terhadap merek pasta gigi terbanyak merek pepsodent. Sedang alasan responden loyal terhadap merek pasta gigi, pads faktor kepuasan jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 31% dari keseluruhan sampel, pada faktor harga jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 34% dari keseluruhan sample, pada faktor pengetahuan akan produk jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 30% dari keseluruhan sample, pada faktor sikap positif jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 36% dari keseluruhan sampel, pada faktor tidak berani resiko jawaban terbanyak responden adalah netral sebesar 34% dari keseluruhan sampel.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | loyalitas |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Oct 2016 10:58 |
Last Modified: | 11 Oct 2016 10:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10498 |
Actions (login required)
View Item |