ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM LOYALITAS MEREK PRODUK PASTA GIGI DI DIY

Ikaristhi, Fransisca Medina Ratfatria (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM LOYALITAS MEREK PRODUK PASTA GIGI DI DIY. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM09911.pdf

Download (215Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM09911.pdf

Download (89Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM09911.pdf

Download (184Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM09911.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM09911.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM09911.pdf

Download (163Kb)

Abstract

Topik penelitian ini adalah "PadA merek pasta gigi apa responden paling banyak loyal dan faktor - faktor apa yang mempengaruhinya." Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pada merek pasta gigi apa responden paling banyak loyal dan untuk mengetahui faktor faktor apa yang mempengaruhinya agar diperoleh data-data yang dapat diuji kebenarannya, relevan dan lengkap maka dalam penelitian ini penarikan sampel dilakukan di kel. Pakuncen, kecamatan Wirobrajan Yogyakarta. Ibu rumah tangga yang dipilih sebanyak 100 responden dengan teknik Purposive Sampling yaitu sampel yang dipilih dengan cermat sehingga relevan dengan rancangan penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif diskriptif yaitu dengan menarik kesimpulan menggunakan table frekuensi. Dari hasil analisis, pasta gigi pepsodent paling di minati responden atau loyalitas terhadap merek pasta gigi terbanyak merek pepsodent. Sedang alasan responden loyal terhadap merek pasta gigi, pads faktor kepuasan jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 31% dari keseluruhan sampel, pada faktor harga jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 34% dari keseluruhan sample, pada faktor pengetahuan akan produk jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 30% dari keseluruhan sample, pada faktor sikap positif jawaban terbanyak responden adalah setuju sebesar 36% dari keseluruhan sampel, pada faktor tidak berani resiko jawaban terbanyak responden adalah netral sebesar 34% dari keseluruhan sampel.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: loyalitas
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Oct 2016 10:58
Last Modified: 11 Oct 2016 10:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10498

Actions (login required)

View Item View Item