ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TOKO BUKU SOCIAL AGENCY TERHADAP KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN DI YOGYAKARTA

Prasetya, Banendra Eka (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TOKO BUKU SOCIAL AGENCY TERHADAP KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM10586.pdf

Download (187kB)
[img] Text (Bab I)
1EM10586.pdf

Download (182kB)
[img] Text (Bab II)
2EM10586.pdf

Download (283kB)
[img] Text (Bab III)
3EM10586.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM10586.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text (Bab V)
5EM10586.pdf

Download (445kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1)penilaian konsumen terhadap kualitas layanan toko buku (2) pengaruh kualitas layanan Toko Buku Social Agency terhadap keinginan membeli konsumen di Yogyakarta, dan (3) apakah ada perbedaan pengaruh kualitas layanan Toko Buku ini terhadap keinginan membeli konsumen di Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) kuesioner, (2) observasi dan (3) studi kepustakaan. Ada tiga temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, konsumen menilai kualitas layanan lebih dari cukup baik tetapi belum bisa dikatakan baik. Kedua, ada pengaruh yang kuat dan positif antara kualitas layanan Toko Buku Social Agency terhadap keinginan membeli konsumen di Yogyakarta. Ketiga, ada dua dimensi kualitas layanan, yaitu tangibles dan reliability yang dinilai konsumen memiliki kelas diatas tiga dimensi kualitas layanan yang lain. Toko buku tersebut perlu untuk meningkatakan SDM sebagai upaya peningkatan dimensi layanan responsiveness, assurance dan emphaty. Selain itu peningkatan kualitas layanan akan memberikan pengaruh positif terhadap keinginan membeli. Ketiga, tidak ditemukan perbedaan pengaruh kualitas layanan Toko Buku Social Agency terhadap keinginan membeli konsumen di Yogyakarta ditinjau dari jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan dan tingkat penghasilan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Penilaian konsumen, kualitas layanan,dan kemampuan bersaing.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Oct 2016 08:03
Last Modified: 12 Oct 2016 08:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10500

Actions (login required)

View Item View Item