Yonathan, Ivan (2005) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA APOTEK K 24 DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM11804.pdf Download (201kB) |
|
Text (Bab I)
1EM11804.pdf Download (294kB) |
|
Text (Bab II)
2EM11804.pdf Download (390kB) |
|
Text (Bab III)
3EM11804.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM11804.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
|
Text (Bab V)
5EM11804.pdf Download (553kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Apotek K 24 di Yogyakarta. Obyek penelitian adalah konsumen Apotek K 24 Yogyakarta. Jumlah responden yang diteliti berjumlah 100 orang. Data diperoleh dengan wawancara, menyebarkan kuesioner, dan observasi. Analisis data menggunakan analisis persentase, importance performance analysis, diagram kartesius dan chi square. Hasil analisis ini didapatkan dengan mengukur tingkat kesesuaian antara kepentingan dan penilaian responden terhadap kinerja Apotek K24 kemudian mengukur rata - rata penilaian kinerja dan kepentingan setiap item yang ada dalam dimensi kualitas pelayanan. Kemudian dari hasil perhitungan tersebut, dapat diketahui lima dimensi kualitas pelayanan masuk dalam empat kuadran diagram kartesius, sehingga dapat diketahui dimensi mana yang memuaskan dan tidak memuaskan pelanggan. Kemudian dianalisis juga perbedaan tingkat kepuasan konsumen dilihat dari segi jenis kelamin, golongan usia dan tingkat pendidikan, supaya pihak Apotek K24 dapat lebih meningkatkan tingkat kepuasan konsumen dari semua segi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Oct 2016 09:53 |
Last Modified: | 12 Oct 2016 09:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10502 |
Actions (login required)
View Item |