EVALUASI KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA ANGKUTAN UMUM BUS LITHA & CO TRAYEK MAKASSAR-TANA TORAJA

Payangan, Handrianus (2016) EVALUASI KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA ANGKUTAN UMUM BUS LITHA & CO TRAYEK MAKASSAR-TANA TORAJA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TS13663.pdf

Download (43MB)
[img] Text (Bab I)
1TS13663.pdf

Download (805kB)
[img] Text (Bab II)
2TS13663.pdf

Download (205kB)
[img] Text (Bab III)
3TS13663.pdf

Download (622kB)
[img] Text (Bab IV)
4TS13663.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (Bab V)
5TS13663.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[img] Text (Bab VI)
6TS13663.pdf

Download (213kB)

Abstract

Tana Toraja adalah salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan adalah Makassar yang berjarak kurang lebih 350 km dari Tana Toraja dengan waktu tempuh 8-9 jam. Salah satu AKDP yang melayani trayek Makassar-Tana Toraja adalah Bus Litha & Co yang banyak dipilih masyarakat untuk keluar daerah. Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis melakukan penelitian ini yang bertujuan untuk mengevaluasi tentang kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan jasa angkutan umum Bus Litha & Co Trayek Makassar-Tana Toraja. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan 60 kuesioner kepada penumpang bus Litha & Co. Metode pengolahan data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas. Pengolahan data selanjutnya yaitu dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis yang terdiri dari analisis kesenjangan (GAP), analisis kesesuaian dan analisis kuadran dengan diagram kartesius. Berdasarkan hasil perhitungan Importance Performance Analysis tingkat kesesuaian antara harapan dan kinerja cukup baik, kualitas pelayanan yang diterima telah memenuhi harapan penumpang dan penumpang merasa puas, prioritas utama yang perlu diperhatikan adalah tarif angkutan yang ada saat ini sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Validitas, Reliabilitas, Importance Performance Analysis.
Subjects: Sipil > Transportasi
Sipil > Transportasi
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Oct 2016 08:09
Last Modified: 19 Oct 2016 08:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10526

Actions (login required)

View Item View Item