Adam, M. Ch. Natalia (2005) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PERUSAHAAN ROTI PRISMA SOLO. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM11240.pdf Download (209kB) |
|
Text (Bab I)
1EM11240.pdf Download (157kB) |
|
Text (Bab II)
2EM11240.pdf Download (148kB) |
|
Text (Bab III)
3EM11240.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM11240.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
Text (Bab V)
5EM11240.pdf Download (348kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukn untuk mengetahui 1. Bagaimana kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh perusahaan roti Prisma Solo. Obyek penelitian yaitu konsumen dari perusahaan roti Prisma Solo. Responden yang diteliti adalah konsumen pada perusahaan roti Prisma Solo khususnya yang bertempat tinggal di Solo. Jumlah responden yang diteliti berjumlah 100 orang. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner, wawancara, observasi, dan studi pustaka. Analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis diagram kartesius. Hasil analisis ini didapatkan dengan mengukur tingkat kesesuaian antara kepentingan dan kinerja perusahaan roti Prisma Solo. Kemudian mengukur rata-rata penilaian kepentingan dan kinerja setiap item yang ada dalam dimensi kualitas jasa (reliability, responsiveness, confidence, emphaty, dan tangible). Kemudian dari hasil perhitungan tadi lima dimensi kualitas jasa yang terdiri dari item-item akan masuk dalam diagram kartesius yang terdiri dari empat bagian, sehingga dapat diketahui item dari dimensi mana yang memuaskan dan tidak memuaskan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen dan pelayanan jasa. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Oct 2016 08:07 |
Last Modified: | 27 Oct 2016 08:07 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10585 |
Actions (login required)
View Item |