Saputra, Meyli Kurnia (2005) PENGARUH FAKTOR INFORMASI, KINERJA DAN ATRIBUT PRODUK INDOFOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM11997.pdf Download (200kB) |
|
Text (Bab I)
1EM11997.pdf Download (296kB) |
|
Text (Bab II)
2EM11997.pdf Download (286kB) |
|
Text (Bab III)
3EM11997.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM11997.pdf Download (541kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut dari produk Indofood, tingkat kepuasan konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut produk Indofood, serta pengaruh faktor informasi, kinerja, dan atribut produk Indofood terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sejumlah 125 responden, yaitu terdiri dari 58 responden laki-laki dan 67 responden wanita. Responden yang diteliti di daerah Tambak Bayan Babarsari Yogyakarta. Untuk menghitung penilaian konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut produk Indofood serta tingkat kepuasan konsumen terhadap faktor informasi, kinerja dan atribut produk Indofood digunakan rata-rata hitung (arithmatic mean). Sedangkan untuk mengukur pengaruh faktor informasi, kinerja, atribut produk Indofood terhadap tingkat kepuasan konsumen digunakan regresi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Oct 2016 09:10 |
Last Modified: | 28 Oct 2016 09:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10596 |
Actions (login required)
View Item |