PENGARUH FAKTOR INFORMASI, KINERJA DAN ATRIBUT PRODUK INDOFOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Saputra, Meyli Kurnia (2005) PENGARUH FAKTOR INFORMASI, KINERJA DAN ATRIBUT PRODUK INDOFOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM11997.pdf

Download (200kB)
[img] Text (Bab I)
1EM11997.pdf

Download (296kB)
[img] Text (Bab II)
2EM11997.pdf

Download (286kB)
[img] Text (Bab III)
3EM11997.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM11997.pdf

Download (541kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut dari produk Indofood, tingkat kepuasan konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut produk Indofood, serta pengaruh faktor informasi, kinerja, dan atribut produk Indofood terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sejumlah 125 responden, yaitu terdiri dari 58 responden laki-laki dan 67 responden wanita. Responden yang diteliti di daerah Tambak Bayan Babarsari Yogyakarta. Untuk menghitung penilaian konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut produk Indofood serta tingkat kepuasan konsumen terhadap faktor informasi, kinerja dan atribut produk Indofood digunakan rata-rata hitung (arithmatic mean). Sedangkan untuk mengukur pengaruh faktor informasi, kinerja, atribut produk Indofood terhadap tingkat kepuasan konsumen digunakan regresi.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Oct 2016 09:10
Last Modified: 28 Oct 2016 09:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10596

Actions (login required)

View Item View Item