PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI RESTORAN DENGAN FITUR CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)

SITEPU, BERNADETA SARA YUSINTA (2016) PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI RESTORAN DENGAN FITUR CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TF07084.pdf

Download (707kB)
[img] Text (Bab I)
1TF07084.pdf

Download (407kB)
[img] Text (Bab II)
2TF07084.pdf

Download (396kB)
[img] Text (Bab III)
3TF07084.pdf

Download (460kB)
[img] Text (Bab IV )
4TF07084.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
5TF07084.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab VI)
6TF07084.pdf

Download (330kB)

Abstract

Kemajuan teknologi memberikan peluang bagi banyak pelaku bisnis dalam memajukan bisnisnya. Salah satunya adalah bisnis kuliner yang sangat menjanjikan belakangan ini. Para pelaku bisnis kuliner mulai memanfaatkan kemajuan teknologi dan komunikasi dengan berbagai tujuan mulai dari mempermudah proses bisnis hingga menjadi strategi untuk menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan. The Beatles Pub and Restaurant di Yogyakarta merupakan salah satu restoran yang belum memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempermudah proses bisnisnya sehari-hari secara maksmimal. Hampir seluruh aktivitas utama di restoran ini masih berjalan secara manual yakni seperti pemesanan, pembayaran, dan pendataan laporan. Pada tugas akhir ini dibangunlah sebuah sistem informasi yang bertujuan untuk memudahkan pihak restoran dalam menjalankan proses bisnisnya. Sistem informasi berbasis web desktop tersebut akan terintegrasi dengan sebuah aplikasi pemesanan makanan berbasis web mobile yang akan dilengkapi dengan fitur-fitur yang menerapkan konsep Customer Relationship Management (CRM). Penerapan Customer Relationship Management (CRM) pada SI The Beatles Pub and Restaurant bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik guna mempertahankan pelanggan lama serta meraih pelanggan baru

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Restoran, Customer Relationship Management (CRM)
Subjects: Teknik Informatika > Enterprise Inf System
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Dec 2016 12:12
Last Modified: 21 Dec 2016 12:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10911

Actions (login required)

View Item View Item