Wikandiputra, I Gst. Md. Jiwa Atmaja (2016) APLIKASI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN MENERAPKAN GAMIFICATION. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0TF06902.pdf Download (379kB) |
|
Text (Bab I)
1TF06902.pdf Download (78kB) |
|
Text (Bab II)
2TF06902.pdf Download (78kB) |
|
Text (Bab III)
3TF06902.pdf Download (106kB) |
|
Text (Bab IV)
4TF06902.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
|
Text (Bab V)
5TF06902.pdf Restricted to Registered users only Download (872kB) |
|
Text (Bab VI)
6TF06902.pdf Download (1MB) |
Abstract
Bahasa Inggris merupakan bahasa komunikasi internasional. Bagi masyarakat Indonesia Bahasa Inggris menjadi sangat penting dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia (MEA). Salah satu pembelajaran Bahasa Inggris yang paling sering digunakan adalah tenses. Tenses merupakan struktur kalimat sesuai dengan waktu berlangsungnya kejadian. Aplikasi Multimedia Pembelajaran Bahasa Inggris dengan Menerapakan Gamification yang berjalan di sistem operasi iOS ini bertujuan untuk membantu pengguna dalam memahami Bahasa Inggris khususnya tenses. Penerapan Multimedia dalam suatu aplikasi pembelajaran dapat menambah daya minat pengguna untuk menggunakan aplikasi tersebut. Tetapi hanya penggunaan multimedia dirasa kurang cukup, oleh karena itu diterapkan pula Gamification. Gamification merupakan proses untuk mengubah non-game context menjadi lebih menarik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bahasa Inggris, iOS, Multimedia, Gamification |
Subjects: | Teknik Informatika > Soft Computing |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 13 Jan 2017 07:42 |
Last Modified: | 13 Jan 2017 07:42 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10956 |
Actions (login required)
View Item |