Yuliana, Avila Beta (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko TekstileAnugrah Jaya Salaman). .. pp. 1-14. (Unpublished)
Text (Jurnal EM20069)
JURNAL.pdf Download (641kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh suasana toko terhadap emosi konsumen serta dampaknya pada perilaku pembelian pada toko tekstile.Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada toko tekstile ini. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) suasana toko berpengaruh terhadap emosi konsumen dan perilaku pembelian, dan emosi konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian. Secara individu (parsial) suasana toko (design and layout dan display) berpengaruh terhadapemosi konsumen, dan hanya display saja yang berpengaruh pada perilaku pembelian, sedangkan emosi konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko, Emosi Konsumen, Perilaku Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 15 Mar 2017 08:08 |
Last Modified: | 15 Mar 2017 08:08 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11370 |
Actions (login required)
View Item |