Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko TekstileAnugrah Jaya Salaman)

Yuliana, Avila Beta (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko TekstileAnugrah Jaya Salaman). .. pp. 1-14. (Unpublished)

[img] Text (Jurnal EM20069)
JURNAL.pdf

Download (641kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh suasana toko terhadap emosi konsumen serta dampaknya pada perilaku pembelian pada toko tekstile.Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada toko tekstile ini. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) suasana toko berpengaruh terhadap emosi konsumen dan perilaku pembelian, dan emosi konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian. Secara individu (parsial) suasana toko (design and layout dan display) berpengaruh terhadapemosi konsumen, dan hanya display saja yang berpengaruh pada perilaku pembelian, sedangkan emosi konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Emosi Konsumen, Perilaku Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Mar 2017 08:08
Last Modified: 15 Mar 2017 08:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11370

Actions (login required)

View Item View Item