PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI

Ampangallo, Febriwanti (2017) PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI. .Jurnal Bisnis Strategi. pp. 1-15. ISSN 1410-1246

[img] Text (JURNAL EM19690)
JURNAL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atmosfer, desain layout, gairah emosional dan perilaku konsumen toko online terhadap minat beli. Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada shopping website. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) atmosfer, desain layout, gairah emosional dan perilaku konsumen berpengaruh terhadap minat beli. Secara individu (parsial) desain layout dan atmosfer website berpengaruh terhadap gairah emosional, gairah emosional berpengaruh terhadap sikap konsumen terhadap website dan sikap konsumen terhadap website berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Atmosfer, Desain Layout, Gairah Emosional Konsumen, Perilaku konsumen terhadap website, minat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 Mar 2017 08:28
Last Modified: 16 Mar 2017 08:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11384

Actions (login required)

View Item View Item