PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG

Koesoema, Haldy (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM200620.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
EM200621.pdf

Download (412kB)
[img] Text (Bab II)
EM200622.pdf

Download (552kB)
[img] Text (Bab III)
EM200623.pdf

Download (505kB)
[img] Text (Bab IV)
EM200624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (Bab V)
EM200625.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan harus dapat meningkatkan loyalitas pelanggan pada produk atau jasa layanan atau merek perusahaan. Pihak pihak manajemen harus melakukan berbagai macam aktivitas pemasaran yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen. Membangun kepercayaan melalui pengalaman merek yang baik, menciptakan kepuasan dan kepercayaan konsumen pada produk atau jasa layanan perusahaan merupakan beberapa cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen pada produk atau jasa layanan perusahaan. Penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan untuk menguji peran mediasi kepuasan dan kepercayaan konsumen dalam memediasi pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek. Sampel penelitian ini adalah 150 orang konsumen pengguna smartphone merek Samsung di Yogyakarta dengan pengalaman pemakaian smartphone merek Samsung minimal 1 tahun atau lebih. Hasil penelitian ini telah memberikan bukti yang nyata bahwa: 1) kepuasan konsumen berperan dalam memediasi sebagian pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek Samsung. 2) Kepercayaan konsumen berperan dalam memediasi sebagian pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek Samsung.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengalaman merek, kepuasan merek, kepercayaan merek, dan loyalitas merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 Jul 2017 07:44
Last Modified: 26 Jul 2017 07:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11983

Actions (login required)

View Item View Item