Siswanto, Mita (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA WARUNK UPNORMAL. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM196260.pdf Download (2MB) |
|
Text (Bab I)
EM196261.pdf Download (312kB) |
|
Text (Bab II)
EM196262.pdf Download (117kB) |
|
Text (Bab III)
EM196263.pdf Download (158kB) |
|
Text (Bab IV)
EM196264.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
Text (Bab V)
EM196265.pdf Download (628kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh electronic word of mouth pada citra merek dan niat beli pada Warunk Upnormal. Penelitian ini mengambil responden mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini adalah 202 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive random sampling, dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online. Data dianalisis menggunakan regresi linier sederhana, dan analisis regresi mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic word of mouth berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap niat beli melalui citra merek sebagai variabel pemediasi. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap niat beli konsumen. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap citra merek. Citra merek memiliki pengaruh yang positif pada niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, citra merek, niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Jul 2017 11:50 |
Last Modified: | 27 Jul 2017 11:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11993 |
Actions (login required)
View Item |