PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA WARUNK UPNORMAL

Siswanto, Mita (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA WARUNK UPNORMAL. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM196260.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab I)
EM196261.pdf

Download (312kB)
[img] Text (Bab II)
EM196262.pdf

Download (117kB)
[img] Text (Bab III)
EM196263.pdf

Download (158kB)
[img] Text (Bab IV)
EM196264.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (Bab V)
EM196265.pdf

Download (628kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh electronic word of mouth pada citra merek dan niat beli pada Warunk Upnormal. Penelitian ini mengambil responden mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini adalah 202 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive random sampling, dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online. Data dianalisis menggunakan regresi linier sederhana, dan analisis regresi mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic word of mouth berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap niat beli melalui citra merek sebagai variabel pemediasi. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap niat beli konsumen. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap citra merek. Citra merek memiliki pengaruh yang positif pada niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, citra merek, niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Jul 2017 11:50
Last Modified: 27 Jul 2017 11:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11993

Actions (login required)

View Item View Item