Firmanto, Johan (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NILAI DAN MINAT BELI: SIKAP WISATAWAN TERHADAP PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE. S1 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
EM193930.pdf Download (363kB) |
|
Text (BAB I)
EM193931.pdf Download (99kB) |
|
Text (BAB II)
EM193932.pdf Download (113kB) |
|
Text (BAB III)
EM193933.pdf Download (160kB) |
|
Text (BAB IV)
EM193934.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
Text (BAB V)
EM193935.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) persepsi harga berpengaruh secara negatif terhadap persepsi kualitas, (2) persepsi harga berpengaruh secara positif terhadap persepsi nilai, (3) persepsi harga berpengaruh secara positif terhadap minat beli, (4) citra merek berpengaruh secara positif terhadap persepsi kualitas, (5) citra merek berpengaruh secara positif terhadap kepercayaan, (6) persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap kepercayaan, (7) kepercayaan berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, (8) persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, (9) persepsi nilai berpengaruh positif terhadap minat beli. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang terdapat di daerah Yogyakarta dengan responden sebanyak 189 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan mengirim link kuesioner dari google form kepadan teman-teman di BBM dan LINE. Kuesioner berisikan 24 item pernyataan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil Pengujian data dalam penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh secara positif terhadap persepsi kualitas, persepsi nilai, dan minat beli, citra merek berpengaruh secara positif terhadap persepsi kualitas dan kepercayaan, persepsi kualitas secara positif berpengaruh terhadap kepercayaan dan persepsi nilai, kepercayaan berpengaruh secara positif secara persepsi nilai, dan hasil pengujian yang terakhir menunjukkan bahwa persepsi nilai berpengaruh secara positif terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Kepercayaan, Persepsi Nilai Pelanggan dan Minat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 24 Oct 2017 10:34 |
Last Modified: | 24 Oct 2017 10:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12658 |
Actions (login required)
View Item |