PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NILAI DAN MINAT BELI: SIKAP WISATAWAN TERHADAP PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE

Firmanto, Johan (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NILAI DAN MINAT BELI: SIKAP WISATAWAN TERHADAP PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
EM193930.pdf

Download (363kB)
[img] Text (BAB I)
EM193931.pdf

Download (99kB)
[img] Text (BAB II)
EM193932.pdf

Download (113kB)
[img] Text (BAB III)
EM193933.pdf

Download (160kB)
[img] Text (BAB IV)
EM193934.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (BAB V)
EM193935.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) persepsi harga berpengaruh secara negatif terhadap persepsi kualitas, (2) persepsi harga berpengaruh secara positif terhadap persepsi nilai, (3) persepsi harga berpengaruh secara positif terhadap minat beli, (4) citra merek berpengaruh secara positif terhadap persepsi kualitas, (5) citra merek berpengaruh secara positif terhadap kepercayaan, (6) persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap kepercayaan, (7) kepercayaan berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, (8) persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, (9) persepsi nilai berpengaruh positif terhadap minat beli. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang terdapat di daerah Yogyakarta dengan responden sebanyak 189 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan mengirim link kuesioner dari google form kepadan teman-teman di BBM dan LINE. Kuesioner berisikan 24 item pernyataan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil Pengujian data dalam penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh secara positif terhadap persepsi kualitas, persepsi nilai, dan minat beli, citra merek berpengaruh secara positif terhadap persepsi kualitas dan kepercayaan, persepsi kualitas secara positif berpengaruh terhadap kepercayaan dan persepsi nilai, kepercayaan berpengaruh secara positif secara persepsi nilai, dan hasil pengujian yang terakhir menunjukkan bahwa persepsi nilai berpengaruh secara positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Kepercayaan, Persepsi Nilai Pelanggan dan Minat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Oct 2017 10:34
Last Modified: 24 Oct 2017 10:34
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12658

Actions (login required)

View Item View Item