Hikmah, Noor (2011) PENGARUH KOMUNIKASI & KOMITMEN TERHADAP KUALITAS STRATEGI ALIANSI PADA BISNIS COUNTER HAND PHONE (HP) DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16548.pdf Download (881kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16548.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16548.pdf Download (446kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16548.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16548.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16548.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian-penelitian mengenai kualitas strategi aliansi pembeli-pemasok dengan menginvestigasi sifat dasar hubungan pembeli-penjual dari perspektif atau sudut penjual dan kurang menekankan pada perspektif atau sudut pembeli seperti ketepatan, kualitas dan efektivitas dalam pembelian (Julie J. Gentry, 1996), sehingga kepentingan pembeli kurang mendapat perhatian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh komunikasi dan komitmen terhadap strategi aliansi pada bisnis counter hand phone (HP) di Yogyakarta. Sampel penelitian adalah industri kecil menengah Bisnis Counter HP di Yogyakarta. Uji validitas dilakukan dengan menggunakan Product Moment of Corelation dan uji reliabilitas dengan menggunakan Alpha Cronbach’s. Pada bagian kedua terdiri dari analisis Persentase dan analisis Regresi untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas strategi aliansi, dan komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas strategi aliansi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi, Komitmen, Kualitas Strategi Aliansi |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 May 2013 10:48 |
Last Modified: | 08 May 2013 10:48 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1312 |
Actions (login required)
View Item |