PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Pengguna Laptop ASUS Khusus Gamer di Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Suryanto, Eddy Putra (2017) PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Pengguna Laptop ASUS Khusus Gamer di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (EM19170)
EM19170.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar loyalitas konsumen terhadap suatu produk. Dimana pada penelitian ini peneliti menggunakan variable independen yang terdiri dari variabel kemasan, harga dan kesadaran merek untuk mempengaruhivariabel dependenya yaitu loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui kuisioner yang diisi oleh mahasiswa yang menggunakan laptop ASUS khusus gamer untuk bermain game. Pengambilan sampel sebanyak 200 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji F. Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variabel kemasan, harga dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek pengguna laptop ASUS khusus gamer.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Dec 2017 08:44
Last Modified: 20 Dec 2017 08:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13284

Actions (login required)

View Item View Item