ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN FLAURENT SALON YOGYAKARTA

Saragih, Dame Roerma (2017) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN FLAURENT SALON YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (EM19589)
EM19589.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Rumusan permasalahan adalah apakah harga berpengaruh kepada loyalitas pelanggan pada flaurent salon, apakah pelayanan berpengaruh kepada loyalitas pelanggan pada flaurent salon, apakah lokasi berpengaruh kepada loyalitas pelanggan pada flaurent salon, apakah promosi berpengaruh kepada loyalitas pelanggan pada flaurent salon, dan apakah harga, pelayanan, lokasi dan promosi berpengaruh bersama-sama (simultan) terhadap loyalitas pelanggan pada flaurent salon. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa harga dan promosi memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil yang lainnya menunjukkan bahwa pelayanan, lokasi memiliki pengaruh yang negatif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, pelayanan, lokasi,promosi, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 03 Jan 2018 08:14
Last Modified: 03 Jan 2018 08:14
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13320

Actions (login required)

View Item View Item