PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Coffee Shop Studio Kopi Yogyakarta

Denny, . (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Coffee Shop Studio Kopi Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Denny)
EM19909.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada coffee shop studio kopi Yogyakarta. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan dipilih sebanyak 150 responden dengan target 100 responden dan yang memenuhi kriteria sebanyak 144 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dengan total pengaruh sebesar 46,3%, dan secara parsial kualitas produk dan kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian juga menunjukan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan dengan total pengaruh sebesar 63,6%, dan secara parsial kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Jan 2018 10:36
Last Modified: 04 Jan 2018 10:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13347

Actions (login required)

View Item View Item