PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, EKSPEKTASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEDIA ONLINE OMAH PANDAN

Mareta , Sanca Christy (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, EKSPEKTASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEDIA ONLINE OMAH PANDAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Sanca Christy Mareta)
EM19512.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Banyaknya kemudahan dalam mendapatkan barang yang diinginkan, membuat masyarakat menjadikan Online Shop sebagai salah satu tempat berbelanja yang praktis dan cepat. Bahkan dengan menggunakan internet konsumen dapat membeli produk yang diinginkan tanpa batas waktu dan wilayah, sehingga konsumen yang tinggal jauh dari kota pun dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas internet ini untuk mencari dan mendapatkan produk dan informasi produk yang dibutuhkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas, ekspektasi konsumen dan persepsi nilai terhadap kepuasan media online Omahpandan. Penelitian ini dengan menyebar kuisioner melalui google form sejumlah 144 konsumen yang pernah belanja online shop di Omahpandan. Dari hasil studi ini, dapat dikatakan bahwa : 1) Persepsi kualitas dan ekspektasi konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap persepsi nilai konsumen Omahpandan. 2) Persepsi kualitas, ekspektasi konsumen dan persepsi nilai memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen Omahpandan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi kualitas, ekspektasi konsumen, persepsi nilai, kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Jan 2018 10:54
Last Modified: 04 Jan 2018 10:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13348

Actions (login required)

View Item View Item