Narwastu , Severus Wildan (2016) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2). PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2). pp. 1-11.
Text (JURNAL)
Karya Ilmiah.pdf Download (805kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan tujuan untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek pada pemain game Dota 2 yang berada di Fusion Game Net Sleman yang pernah menggunakan produk game Dota 2. Data didapatkan lewat kuesioner dari 110 responden. Hasil dari penelitian menyimpulkan secara parsial hanya variabel asosiasi merek, kesadaran merek dan loyalitas merek yang memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, sedangkan secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan. Hasil penilaian konsumen terhadap seluruh variabel dinilai baik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Asosiasi merek, Kesadaran merek, Citra Merek, Loyalitas merek, Ekuitas merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 19 Feb 2018 10:54 |
Last Modified: | 19 Feb 2018 10:54 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13909 |
Actions (login required)
View Item |