PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2)

Narwastu , Severus Wildan (2016) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2). PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2). pp. 1-11.

[img] Text (JURNAL)
Karya Ilmiah.pdf

Download (805kB)

Abstract

Penelitian bertujuan tujuan untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek pada pemain game Dota 2 yang berada di Fusion Game Net Sleman yang pernah menggunakan produk game Dota 2. Data didapatkan lewat kuesioner dari 110 responden. Hasil dari penelitian menyimpulkan secara parsial hanya variabel asosiasi merek, kesadaran merek dan loyalitas merek yang memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, sedangkan secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan. Hasil penilaian konsumen terhadap seluruh variabel dinilai baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Asosiasi merek, Kesadaran merek, Citra Merek, Loyalitas merek, Ekuitas merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Feb 2018 10:54
Last Modified: 19 Feb 2018 10:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13909

Actions (login required)

View Item View Item