ANALISIS PERSEPSI AUDIENCE PADA IKLAN DI YOUTUBE TAHUN 2016-2017

Runtika, Aurelia Vanya (2017) ANALISIS PERSEPSI AUDIENCE PADA IKLAN DI YOUTUBE TAHUN 2016-2017. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
EM198720.pdf

Download (779kB)
[img] Text (BAB I)
EM198721.pdf

Download (309kB)
[img] Text (BAB II)
EM198722.pdf

Download (354kB)
[img] Text (BAB III)
EM198723.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB IV)
EM198724.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB V)
EM198725.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan penilaian, sikap dan anggapan penonton YouTube yang dilihat menurut perbedaan factor-faktor demografi, durasi menonton YouTube, Perilaku Pembelian, serta durasi menonton iklan pada YouTube. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui metode survey dengan menggunakan alat bantu berupa kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji beda dengan SPSS 16 yaitu menggunakan Independent Sample T-Test, One Way ANOVA dan analisis penilaian sikap dan anggapan resonden menggunakan One Sample T-Test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa seluruh rasponden memiliki rata-rata nilai yang buruk dalam menanggapi iklan pada YouTube. Uji perbedaan penilaian iklan YouTube didapati bahwa iklan di YouTube tersebut dirasa mengganggu bagi orang yang menonton YouTube dengan usia dibawah 30 tahun, dengan pendapatan dibawah 2.000.000 per-bulan. Oleh karena itu maka orang jarang melakukan pembelian dari iklan YouTube.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: YouTube advertising, web advertising, advertising, marketing advertising
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Feb 2018 11:28
Last Modified: 21 Feb 2018 11:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13960

Actions (login required)

View Item View Item