Runtika, Aurelia Vanya (2017) ANALISIS PERSEPSI AUDIENCE PADA IKLAN DI YOUTUBE TAHUN 2016-2017. S1 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
EM198720.pdf Download (779kB) |
|
Text (BAB I)
EM198721.pdf Download (309kB) |
|
Text (BAB II)
EM198722.pdf Download (354kB) |
|
Text (BAB III)
EM198723.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
Text (BAB IV)
EM198724.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
Text (BAB V)
EM198725.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan penilaian, sikap dan anggapan penonton YouTube yang dilihat menurut perbedaan factor-faktor demografi, durasi menonton YouTube, Perilaku Pembelian, serta durasi menonton iklan pada YouTube. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui metode survey dengan menggunakan alat bantu berupa kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji beda dengan SPSS 16 yaitu menggunakan Independent Sample T-Test, One Way ANOVA dan analisis penilaian sikap dan anggapan resonden menggunakan One Sample T-Test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa seluruh rasponden memiliki rata-rata nilai yang buruk dalam menanggapi iklan pada YouTube. Uji perbedaan penilaian iklan YouTube didapati bahwa iklan di YouTube tersebut dirasa mengganggu bagi orang yang menonton YouTube dengan usia dibawah 30 tahun, dengan pendapatan dibawah 2.000.000 per-bulan. Oleh karena itu maka orang jarang melakukan pembelian dari iklan YouTube.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | YouTube advertising, web advertising, advertising, marketing advertising |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Feb 2018 11:28 |
Last Modified: | 21 Feb 2018 11:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13960 |
Actions (login required)
View Item |