PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA MAHASISWI UAJY TERHADAP IKLAN YANG MENGGUNAKAN DAYA TARIK SEKS DENGAN IKLAN YANG MENAMPILKAN PRODUK SEMATA

Kusumasari, Nurul (2006) PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA MAHASISWI UAJY TERHADAP IKLAN YANG MENGGUNAKAN DAYA TARIK SEKS DENGAN IKLAN YANG MENAMPILKAN PRODUK SEMATA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12581.pdf

Download (204Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12581.pdf

Download (196Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12581.pdf

Download (208Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12581.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12581.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM12581.pdf

Download (356Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan persepsi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Atmajaya Yogyakarta terhadap iklan yang menggunakan daya tarik seks dengan iklan yang menampilkan produk semata. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Atmajaya Yogyakarta dengan metode puposive sampling. Jumlah responden wanita 50 (50%) dan 50 responden pria (50%). Metode pengumpulan data menggunakan skala likert, metode pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dan untuk metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis prosentase, analisis Paired T-Test dan analisis One Sample T-Test. Dan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan persepsi terhadap Man yang menggunakan daya tarik seks dan iklan yang menampilkan produk semata. Sebagian besar responden lebih memilih iklan yang menampilkan produk semata daripada iklan yang menggunakan dayatarik seks.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 May 2013 11:38
Last Modified: 14 May 2013 11:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1399

Actions (login required)

View Item View Item