Sebayang, Eby Kristiani (2016) PENGARUH HASRAT PEMBELIAN IMPULSIF TERHADAP DORONGAN UNTUK MEMBELI TAS TANGAN PADA MAHASISWI ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Eby Kristiani Sebayang)
EM17994.PDF Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh hasrat pembelian impulsif terhadap dorongan untuk pembelian tas tangan di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Pembelian impulsif merupakan kecenderungan individu untuk membeli secara spontan. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari responden dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Analisis yang diperoleh dapat mendukung hipotesis yang menyatakan bahwa hasrat pembelian impulsif berpengaruh terhadap dorongan untuk membeli tas tangan pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hasrat Pembelian Impulsif, Dorongan Untuk Membeli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 26 Feb 2018 09:13 |
Last Modified: | 26 Feb 2018 09:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14017 |
Actions (login required)
View Item |