PENGARUH HASRAT PEMBELIAN IMPULSIF TERHADAP DORONGAN UNTUK MEMBELI TAS TANGAN PADA MAHASISWI ATMA JAYA YOGYAKARTA

Sebayang, Eby Kristiani (2016) PENGARUH HASRAT PEMBELIAN IMPULSIF TERHADAP DORONGAN UNTUK MEMBELI TAS TANGAN PADA MAHASISWI ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Eby Kristiani Sebayang)
EM17994.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh hasrat pembelian impulsif terhadap dorongan untuk pembelian tas tangan di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Pembelian impulsif merupakan kecenderungan individu untuk membeli secara spontan. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari responden dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Analisis yang diperoleh dapat mendukung hipotesis yang menyatakan bahwa hasrat pembelian impulsif berpengaruh terhadap dorongan untuk membeli tas tangan pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Hasrat Pembelian Impulsif, Dorongan Untuk Membeli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 Feb 2018 09:13
Last Modified: 26 Feb 2018 09:14
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14017

Actions (login required)

View Item View Item