LOYALITAS KOMUNITAS IKATAN MOTOR TIGER YOGYAKARTA (IMTY) TERHADAP BRAND HONDA TIGER

Chriswibowo. S, A. Wahyu (2016) LOYALITAS KOMUNITAS IKATAN MOTOR TIGER YOGYAKARTA (IMTY) TERHADAP BRAND HONDA TIGER. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (A. Wahyu Chriswibowo. S)
EM16423.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui alasan para anggota Ikatan Motor Tiger Yogyakarta (IMTY) dalam kegiatannya sebagai penggemar motor Honda Tiger, mencari tahu aspek/variabel apa saja yang mempengaruhi seluruh proses kegiatannya serta untuk mengetahui seberapa tingkat loyalitasnya pada brand Honda Tiger yang mereka favoritkan. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dari wawancara mendalam kepada 20 anggota IMTY. Data hasil wawancara kemudian dianalisis menggunakan metode analisis isi, sehingga memperoleh hasil temuan dari proses perilaku pengambilan keputusan pembelian yang dilakukan oleh anggota IMTY. Dari hasil penelitian ini ditemukan, para anggota mulai melirik dan meminati motor Honda tiger sejak melihat iklan media cetak dan iklan di televisi maupun melihat di jalan juga pengaruh keluarga yang terlebih dahulu memiliki. Para anggota dalam pemilihan brand Honda Tiger dan spare part pendukung kenyamanan berkendaranya sudah sulit beralih ke merek motor lain.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: motivasi, anggota IMTY, loyalitas merek, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 Feb 2018 12:05
Last Modified: 26 Feb 2018 12:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14026

Actions (login required)

View Item View Item