ellisa. K , Fransisca (2006) ANALISIS PENGARUH UNTUK MEMILIKI PENGALAMAN HEDONIC TERHADAP PEMBELLAN IMPULSIVE (Studi pembelian konsumen pada produk pakaian remaja putri di kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13039.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13039.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13039.pdf Download (130kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13039.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM13039.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM13039.pdf Download (202kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi untuk memiliki pengalaman hedonic terhadap pembelian impulsif. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa remaja putri di kota Yogyakarta memiliki motif dan perilaku pembelian impulsif yang cukup tinggi. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa keinginan memiliki pengalaman hedonik mempunyai pengaruh sebesar 30,1% terhadap perilaku pembelian impulsif. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan evaluasi bagi pihak pemasar maupun konsumen terutama mengenai pengaruh kesenangan remaja dalam keputusan pembelian produk pakaian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengalaman hedonic |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 May 2013 13:37 |
Last Modified: | 14 May 2013 13:37 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1410 |
Actions (login required)
View Item |