ANALISIS PENGARUH UNTUK MEMILIKI PENGALAMAN HEDONIC TERHADAP PEMBELLAN IMPULSIVE (Studi pembelian konsumen pada produk pakaian remaja putri di kota Yogyakarta)

ellisa. K , Fransisca (2006) ANALISIS PENGARUH UNTUK MEMILIKI PENGALAMAN HEDONIC TERHADAP PEMBELLAN IMPULSIVE (Studi pembelian konsumen pada produk pakaian remaja putri di kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM13039.pdf

Download (188Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM13039.pdf

Download (96Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM13039.pdf

Download (127Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM13039.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM13039.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM13039.pdf

Download (198Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi untuk memiliki pengalaman hedonic terhadap pembelian impulsif. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa remaja putri di kota Yogyakarta memiliki motif dan perilaku pembelian impulsif yang cukup tinggi. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa keinginan memiliki pengalaman hedonik mempunyai pengaruh sebesar 30,1% terhadap perilaku pembelian impulsif. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan evaluasi bagi pihak pemasar maupun konsumen terutama mengenai pengaruh kesenangan remaja dalam keputusan pembelian produk pakaian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengalaman hedonic
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 May 2013 13:37
Last Modified: 14 May 2013 13:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item View Item