PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH, BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI MOBIL (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza di Kota Yogyakarta)

Prasongko, Lukas Hanggoro (2016) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH, BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI MOBIL (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza di Kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Lukas Hanggoro Prasongko)
EM18372.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Niat beli umumnya berarti kemungkinan bahwa konsumen ingin membeli produk, yang dapat digunakan untuk memprediksi terjadinya perilaku pembelian aktual. Faktor-faktor niat beli muncul dapat dari berbagai hal untuk lebih fokus dan tidak melebar penelitian ini lebih pada Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM), Brand Image, Brand Awareness, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word-of-mouth, brand image, brand awareness terhadap niat beli mobil Toyota Avanza dan menganalisis perbedaan niat beli konsumen pada produk mobil Toyota Avanza berdasarkan perbedaan jenis kelamin dan jenis transmisi mobil, modifikasi mobil, . Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli produk private label Carrefour. Penelitian dilakukan pada bulan Januari 2015. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word-of-mouth, brand image, brand awareness memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli mobil Toyota Avanza, electronic word-of-mouth , brand image, brand awareness memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli mobil Toyota Avanza. Hasil penelitian terakhir tidak terdapat perbedaan tingkat niat beli konsumen dari jenis kelamin, jenis transmisi, modifikasi mobil.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic word-of-mouth, Brand image, Brand awareness, Niat Bel
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Mar 2018 08:11
Last Modified: 07 Mar 2018 08:11
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14149

Actions (login required)

View Item View Item