PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS FISIK, DAN CITRA MEREK TERIIADAP KEINGINAN MENDAPATKAN LAYANAN MEDIS (Studi Kasus Pada RS. Bethesda Yogyakarta)

Putriyani, . (2006) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS FISIK, DAN CITRA MEREK TERIIADAP KEINGINAN MENDAPATKAN LAYANAN MEDIS (Studi Kasus Pada RS. Bethesda Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM13064.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM13064.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM13064.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM13064.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM13064.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM13064.pdf

Download (994kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Fasilitas Fisik, dan Citra Merek (variabel-variabel independent) terhadap Keinginan mendapatkan layanan medis (variabel dependent) pengguna jasa RS. Bethesda Yogyakarta tahun 2005. Penelitian ini juga untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan Keinginan mendapatkan Iayanan medis oleh pengguna jasa. Penelitian ini dilakukan di RS. Bethesda Yogyakarta pada bulan November-Desember 2005. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel independent terhadap variabel dependent, analisis independent sample t-test dan one way anova untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan berdasarkan karakteristik pengguna jasa/ pasien RS. Bethesda dan one sample t-test untuk mengetahui bobot mutu variabel-variabel yang digunakan pengguna jasa RS. Bethesda. Dalam penelitian ini didapatkan bahwa Kualitas Pelayanan, Fasilitas Fisik, dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap variabel dependent Y. Secara individual Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Y. Variable Citra Merek sebesar ,640 merupakan variabel yang secara signifikan berpengaruh paling dominan terhadap Keinginan untuk mendapatkan layanan medis di RS. Bethesda Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas Fisik, Citra Merek, dan Intention
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 May 2013 13:56
Last Modified: 14 May 2013 13:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1415

Actions (login required)

View Item View Item