Hegar, Raymond (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO NAGA MOTOR. S1 thesis, UAJY.
Text (Raymond Hegar)
EM19378.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Kemampuan perusahaan untuk menciptakan konsumen yang loyal pada produk atau jasa layanan perusahaan merupakan kunci suses bisnis. Banyak faktor yang dapat digunakan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan untuk menguji pengaruh kulitas layanan, kepercayaan, biaya berpindah, citra perusahaan, kepuasan konsumen, keterlibatan dan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah 200 orang konsumen Toko Naga Motor. Penelitian dilakukan pada bulan April 2016 dengan cara menyebarkan kuesioner penelitian pada konsumen Toko Naga Motor. Hasil penelitian ini telah memberikan bukti yang nyata bahwa kualitas layanan dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen toko Naga Motor. Kepercayaan konsumen, biaya berpindah, citra perusahaan, kepuasan konsumen dan keterlibatan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap terhadap loyalitas konsumen pada toko Naga Motor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kulitas layanan, kepercayaan, biaya berpindah, citra perusahaan, kepuasan konsumen, keterlibatan dan terhadap loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Mar 2018 08:20 |
Last Modified: | 08 Mar 2018 08:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14165 |
Actions (login required)
View Item |