Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Geografis Data Potensi Daerah Berbasis Web Dengan Metode Critical Success Factors (Studi Kasus Di Kabupaten Boven Digoel)

LETSOIN, HEN DRYKUS SARITAN GDAN (2017) Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Geografis Data Potensi Daerah Berbasis Web Dengan Metode Critical Success Factors (Studi Kasus Di Kabupaten Boven Digoel). S2 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
MTF025460.pdf

Download (811kB)
[img] Text (BAB I)
MTF025461.pdf

Download (323kB)
[img] Text (BAB II)
MTF025462.pdf

Download (265kB)
[img] Text (BAB III)
MTF025463.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text (BAB IV)
MTF025464.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[img] Text (BAB V)
MTF025465.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
MTF025466.pdf

Download (216kB)

Abstract

Sejak berdirinya Kabupaten Boven Digoel tahun 2003, sampai sekarang ini infrastruktur terbatas, kondisi daerah belum maju, Sumber Daya Manusia (SDM) dan juga Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) berjalan secara manual. Mengembangkan Sistem Informasi Geografis diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan TIK di Papua khususnya di Kabupaten Boven Digoel dalam menampilkan data potensi daerah yang ada baik itu potensi pariwisata, perkebunan dan kehutanan. Dengan menerapkan Metode Critical Succes Factor merupakan metode yang tepat dalam memperhatikan faktor-faktor yang menentukan keberhasilan implementasi sebuah strategi, dalam pengelolaan informasi yang baik dan dapat diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Boven Digoel maupun masyarakat luas di Indonesia guna dalam memperkenalkan daerah Kabupaten Boven Digoel Papua berupa data potensi daerah sistem informasi geografis. Framework Laravel dengan bahasa pemrograman PHP diharapkan bisa mendukung Sistem Informasi Geografis secara baik, guna dalam mengetahui persebaran kawasan lahan dalam potensi daerah yang ada di Kabupaten Boven Digoel.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Boven Digoel, Sistem Informasi Geografis, Data Potensi Daerah, Critical Succes Factor, Laravel
Subjects: Magister Teknik Informatika > Soft Computing
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Mar 2018 08:45
Last Modified: 09 Mar 2018 08:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14181

Actions (login required)

View Item View Item