FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI DAN PILIHAN MEREK TOKO (STUDI PADA PRODUK MEREK INDOMARET)

Gumawang, Hugo Masel (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI DAN PILIHAN MEREK TOKO (STUDI PADA PRODUK MEREK INDOMARET). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Hugo Masel Gumawang)
EM20178.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli dan pilihan merek toko pada produk merek Indomaret. Penelitian ini mengambil responden mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Jumlah responden yang diambil yaitu sebanyak 170. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 20 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi citra toko, citra harga merek toko, sikap merek toko memiliki pengaruh terhadap niat beli merek toko, sedangkan nilai merek toko yang diterima tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli merek toko. Begitu juga penelitian mengenai niat beli merek toko, citra harga merek toko, nilai merek toko yang diterima, dan sikap merek toko yang memiliki pengaruh terhadap pilihan merek toko, sedangkan persepsi citra toko tidak memiliki pengaruh terhadap pilihan merek toko dan nilai merek toko yang diterima memiliki pengaruh yang negatif terhadap pilihan merek toko.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi citra toko, citra harga merek toko, nilai merek toko yang diterima, sikap merek toko, niat beli merek toko, dan pilihan merek toko.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Apr 2018 09:25
Last Modified: 10 Apr 2018 09:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14378

Actions (login required)

View Item View Item