PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI YOGYAKARTA

Naibaho, Jenris Apul Tua (2018) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Jenris Apul Tua Naibaho)
EM20801.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh komunikasi merek, citra merek, kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada layanan aplikasi GO-JEK di Yogyakrta. Penelitian ini menggunakan data hasil kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 200 orang. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa komunikasi merek berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek, Kepercayaan merek berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, Komunikasi merek dan Citra merek berpengaruh terhadap secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. Dari hasil uji one way anova pada penelitian ini, ditemukan dari perbedaan usia bahwa variabel citra merek dan loyalitas merek memiliki perbedaan penilaian, sedang dari variabel komunikasi merek dan kepercayaan merek, tidak memiliki perbedaan penilaian. Dan dari perbedaan jenis kelamin dan tingkat pendapatan tidak ada perbedaan penilaian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand communication, brand image, brand trust, brand loyalty
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Apr 2018 10:57
Last Modified: 11 Apr 2018 10:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14393

Actions (login required)

View Item View Item