PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA TOKO BELANJA ONLINE

Halim, Jimmy Astrawinata (2018) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA TOKO BELANJA ONLINE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Jimmy Astrawinata Halim)
EM21321.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan pada toko belanja online. Penelitan ini mengambil responden, yaitu pelanggan di daerah Yogyakarta dan sekitarnya yang pernah berbelanja online lebih dari satu kali pada toko belanja online tertentu. Jumlah responden yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner diberikan secara langsung kepada responden. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari tujuh variabel independen, dua varibel mediasi, dan satu variabel dependen terdapat lima variabel independen yang mempengaruhi dua variabel mediasi, yaitu kemudahan, manfaat, dan kenyamanan yang mempengaruhi kepuasan serta sistem pembayaran terpercaya dan respon positif yang mempengaruhi kepercayaan. Dua variabel mediasi mempengaruhi satu variabel dependen, yaitu kepercayaan dan kepuasan yang mempengaruhi kesetiaan pelanggan pada toko belanja online.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Kesetiaan Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Apr 2018 12:54
Last Modified: 20 Apr 2018 12:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14482

Actions (login required)

View Item View Item