Boleng, Yosef Piet Yakobus (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Yosef Piet Yakobus Boleng)
EM19141.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di Bengkel Sumber Baru Motor Yogyakarta. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang perna menggunakan jasa Bengkel Sumber Baru Motor Yogyakarta. Metode yang digunakan untuk mengambil sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner sejumlah 100 pada responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan selanjutnya diuji dengan bantuan progran statistik komputer SPSS for Windows. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dan Harga memiliki pengaruh siginifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen di Bengkel Sumber Baru Motor Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen Konsumen, Bengkel Sumber Baru Motor Yogyakarta |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 20 Apr 2018 12:58 |
Last Modified: | 20 Apr 2018 12:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14483 |
Actions (login required)
View Item |