Efektivitas Fasilitas Pengeposan Moment Listening di Media Sosial Path sebagai Media Promosi Produk Band Indie (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Efektivitas Fasilitas Pengeposan Moment Listening Lagu “Hey Jomblo” di Media Sosial Path sebagai Media Promosi Produk Band Indie Lokal Yogyakarta “Batiga Band” Menggunakan Perhitungan CRI denganModifikasi AISAS)

Cikita, Gorginia (2017) Efektivitas Fasilitas Pengeposan Moment Listening di Media Sosial Path sebagai Media Promosi Produk Band Indie (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Efektivitas Fasilitas Pengeposan Moment Listening Lagu “Hey Jomblo” di Media Sosial Path sebagai Media Promosi Produk Band Indie Lokal Yogyakarta “Batiga Band” Menggunakan Perhitungan CRI denganModifikasi AISAS). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Gorginia Cikita)
KOM04364.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)

Abstract

Secara umum penelitian ini bertujuan untuk memperoleh analisis serta penjabaran tentang pengaruh efektivitas pengeposan moment listening lagu “Hey Jomblo” di media sosial Path sebagai media promosi band indie local Yogyakarta “Batiga Band”. Teori yang menjadi focus pada penelitian ini adalah teori Digital Marketing. Digital marketing adalah keadaan dimana mayoritas dari marketing sebuah perusahaan menggunakan media online (Wertime & Fenwick, 2008: 30) Disimpulkan bahwa berdasarkan perhitungan CRI dengan modifikasi AISAS mendapatkan persentase sebesar 17% yang membuktikan bahwa terpaan update fasilitas moment listening sebagai media promosi adalah linear. Jumlah persentase tersebut juga tidak lebih besar dari 50% sehingga dapat disimpulkan bahwa penggunaan fasilitas moment listening pada media social Path tidak efektif

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Media social, Path, CRI, AISAS
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Apr 2018 09:26
Last Modified: 23 Apr 2018 09:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14494

Actions (login required)

View Item View Item