PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN CORPORATE IDENTITY JOGER BALI TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN

INKIRIWANG, MARSHEL REGINA (2017) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN CORPORATE IDENTITY JOGER BALI TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (MARSHEL REGINA INKIRIWANG)
KOM04846.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Identitas perusahaan digunakan oleh setiap perusahaan untuk memperkenalkan diri kepada publik dan memberikan informasi kepada stakeholder. Pengetahuan pelanggan akan identitas dari perusahaan menjadi penting karena ketika pelanggan tahu mengenai idenititas dari perusahaan tersebut maka dapat mempengaruhi rasa percaya dari pelanggan. Joger Bali merupakan salah satu pusat oleh-oleh di Bali yang memiliki keunikan pada corporate identity nya. Penelitian ini adalah penelitan kuantitatif yang menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada responden Joger Bali. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis korelasi dan regresi. Teknik analisis ini untuk mengetahui besar dan pengaruh antar variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh antara tingkat pengetahuan corporate identity Joger Bali (X) terhadap tingkat kepercayaan pelanggan (Y) yaitu sebesar 47,7% yang termasuk dalam kategori cukup kuat, sedangkan sisanya 52,3% dijelaskan oleh variabel lain diluar model yang diteliti .

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Corporate Identity, Pelanggan, Tingkat Pengetahuan, Kepercayaan
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Apr 2018 12:03
Last Modified: 23 Apr 2018 12:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14498

Actions (login required)

View Item View Item