PENGARUH TRUST, COMPETENCE TRUST, CONTRACTUAL TRUST, DAN GOODWILL TRUST TERHADAP HUBUNGAN BAIK PADA ( STUDI KASUS TRAVEL di CILACAP )

Nugroho, Christian Wahyu (2017) PENGARUH TRUST, COMPETENCE TRUST, CONTRACTUAL TRUST, DAN GOODWILL TRUST TERHADAP HUBUNGAN BAIK PADA ( STUDI KASUS TRAVEL di CILACAP ). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Christian Wahyu Nugroho)
EM20016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh trust, competence trust, contractual trust, dan goodwill trust terhadap hubungan baik konsumen dengan penyedia jasa travel. penelitian ini mengambil responden orang-orang yang memakai jasa travel di Cilacap. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini adalah 120 responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner oofline.Data analisis menggunakan regresi dan analisis regresi linier berganda 1. Hasil penelitian menunjukan bahwatrust, competence trust, contractual trust, dan goodwill trust memiliki pengaruh terhadap hubungan baik, serta hubungan baik sangat berpengaruh dalam pemakaian jasa travel cilacap. Hasil dari uji one way anova, membuktikan bahwa bahwa variabel trust, competencetrust, contractual Trust, dan goodwill Trust, berpengaruh signifikan terhadap Hubungan baik antra konsumen dengan penyedia jasa travel cilacap.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh trust, competence trust, contractual trust, dan goodwill trust terhadap hubungan baik konsumen dengan penyedia jasa travel. penelitian ini mengambil responden orang-orang yang memakai jasa travel di Cilacap. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini adalah 120 responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner oofline.Data analisis menggunakan regresi dan analisis regresi linier berganda 1. Hasil penelitian menunjukan bahwatrust, competence trust, contractual trust, dan goodwill trust memiliki pengaruh terhadap hubungan baik, serta hubungan baik sangat berpengaruh dalam pemakaian jasa travel cilacap. Hasil dari uji one way anova, membuktikan bahwa bahwa variabel trust, competencetrust, contractual Trust, dan goodwill Trust, berpengaruh signifikan terhadap Hubungan baik antra konsumen dengan penyedia jasa travel cilacap. Trust, competence trust, contractual trust, goodwill trust, hubungan baik.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Apr 2018 08:11
Last Modified: 24 Apr 2018 08:11
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14499

Actions (login required)

View Item View Item