PENGARUH ATMOSFER RESTORAN PIZZA HUT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DIMEDIASI PERSEPSI KUALITAS

Novika, Oktavian (2017) PENGARUH ATMOSFER RESTORAN PIZZA HUT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DIMEDIASI PERSEPSI KUALITAS. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Oktavian Novika)
EM20382.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui peranan persepsi atmosfer restoran Pizza Hut di Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap behavioral intentions dimediasi persepsi kualitas. Data primer dan data sekunder digunakan dalam penelitian ini dengan metode survey menggunakan alat bantu berupa kuesioner. Alat analisis mediasi menggunakan teori menurut Baron dan Kenny (1986) yang disempurnakan Zhao et al. (2010). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi atmosfer restoran Pizza Hut mempengaruhi persepsi kualitas layanan dan persepsi kualitas makanan, persepsi kualitas mempengaruhi behavioral intentions, dan persepsi kualitas memediasi sebagian pengaruh atmosfer dan behavioral intentions ke Pizza Hut. Kesimpulan dari penelitian ini adalah atmosfer mempengaruhi behavioral intentions dimediasi persepsi kualitas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Atmosfer, kualitas layanan, kualitas makanan, behavioral intentions
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Apr 2018 11:29
Last Modified: 25 Apr 2018 11:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14531

Actions (login required)

View Item View Item