Novika, Oktavian (2017) PENGARUH ATMOSFER RESTORAN PIZZA HUT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DIMEDIASI PERSEPSI KUALITAS. S1 thesis, UAJY.
Text (Oktavian Novika)
EM20382.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui peranan persepsi atmosfer restoran Pizza Hut di Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap behavioral intentions dimediasi persepsi kualitas. Data primer dan data sekunder digunakan dalam penelitian ini dengan metode survey menggunakan alat bantu berupa kuesioner. Alat analisis mediasi menggunakan teori menurut Baron dan Kenny (1986) yang disempurnakan Zhao et al. (2010). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi atmosfer restoran Pizza Hut mempengaruhi persepsi kualitas layanan dan persepsi kualitas makanan, persepsi kualitas mempengaruhi behavioral intentions, dan persepsi kualitas memediasi sebagian pengaruh atmosfer dan behavioral intentions ke Pizza Hut. Kesimpulan dari penelitian ini adalah atmosfer mempengaruhi behavioral intentions dimediasi persepsi kualitas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer, kualitas layanan, kualitas makanan, behavioral intentions |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 11:29 |
Last Modified: | 25 Apr 2018 11:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14531 |
Actions (login required)
View Item |