PENGARUH ATMOSFER TOKO TERIIADAP NILAI BELANJA HEDONIS, NILAI BELANJA UTILITARIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TEMPO GELATO

Ningtyas, Detty (2018) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERIIADAP NILAI BELANJA HEDONIS, NILAI BELANJA UTILITARIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TEMPO GELATO. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Detty Ningtyas)
EM20370.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Tujan utama skripsi ini adalah mengetahui niat beli konsumen yang datang ke Tempo Gelato terhadap suasana toko, nilai hedonis, nilai utilitarian, kepuasan konsumen dan niat beli konsumen di Tempo Gelato. Penelitian ini diolah dengan bantuan SPSS 17.0 untuk regresi linier sederhana, regeresi linier berganda dan ANOVA. Hasil dari pengolahan data menunjukkan bahwa suasana toko yang ada di Tempo Gelato berpengaruh positif terhadap nilai hedonis, nilai utilitarian, kepuasan konsumen dan niat beli. Lalu, variabel nilai hedonis dan utilitarian memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian untuk hasil uji beda ANOVA berdasarkan jenis kelamin menunjukkan tidak ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan untuk variabel suasana toko, nilai hedonis, nilai utilitarian, kepuasan konsumen dan niat beli. Sedangkan, hasil dari uji beda ANOVA berdasarkan lokasi yang dipilih terdapat perbedaan terhadap nilai utilitarian ,kepuasan konsumen dan niat beli, namun tidak ada perbedaan antara lokasi dengan variabel suasana toko, nilai hedonis, dan niat beli. Sedangkan, hasil dari uji beda ANOVA berdasarkan uang saku terdapat perbedaan terhadap kepuasan konsumen, namun tidak ada perbedaan antara uang saku dengan variabel suasana toko, nilai hedonis, nilai utilitarian, dan niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: suasana toko, nilai belanja hedonis, nilai belanja utilitarian, kepuasan konsumen, niat beli konsumen, linier sederhana, linier berganda, ANOVA.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 May 2018 08:56
Last Modified: 15 May 2018 08:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14714

Actions (login required)

View Item View Item