Radi, Fidelia Ariadne (2018) MENCINTAI NEGARA ATAU DIRI SENDIRI: PEMILIHAN MEREK LOKAL DAN ASING DI PASAR NEGARA BERKEMBANG PADA MEREK BIR STARK dan HEINEKEN. S1 thesis, UAJY.
Text (Fidelia Ariadne Radi)
EM20676.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Pengaruh globalisasi membuat suatu produk menjadi lebih beragam, yang dahulu produk tersebut tidak terkenal karena arus globalisasi prodk tersebut menjadi terkenal. Dalam penelitian ini, menggunakan produk Bir Stark dan Bir Heineken. Penelitian ini melihat bagaimana pengaruh National Brand Consciousness dan Self Brand Connection terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention. Penelitian ini menggunakan self administered survey dengan metode kuisioner dengan responden masing – masing produk sebanyak 100 (seratus) orang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | National Brand Consciousness, Self Brand Connection, Brand Attitude, Purchase Intention, Bir Stark, dan Bir Heineken. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 17 May 2018 07:59 |
Last Modified: | 17 May 2018 07:59 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14748 |
Actions (login required)
View Item |